Sabtu, 14 Januari 2012

Tahun baru dan bulan baru

Haha,,,telat...dari pada enggak sama sekali. ini juga permulaan gue nulis di blog. bulan januari 2012..seh...
pertama, gue mo ungkapin unek-unek gue tentang erni rukmana...gue marah coba..marah..(sambil senyum)

Oke erni ini tahun baru 2012 punya gerbakan tapi gak gerak sama aja. Ini udah hari ke 14 dari tahun baru dan erni sudah mengganggur 3 hari dan membuat waktu terbuang sia-sia. Oh no. sudah tahu tapi gak bangkit.
Tahukah kalian gimana rasanya menganggur dan gak da kerjaan tapi pengen ada kerjaan tapi gak gerak. Bingung galau. (tenang para penggalau, masih jaman kok galau..mungkin takakan punah)....Bagaimana coba mengatasinya??? Ahhhh…
Sebenarnya banyak banget mo diceritakan dari awal sampai sekarang, tapi bingung. Pertama kali harus menulis apa. Apa coba?? Tu kan bingung lagi. Aiiish.
Okeh, mungkin pertama bulan januari ini tidak ada kualitas menulis yang bagus di bagian line ini. Ini tulisan yang membingungkan yang pernah gue buat. Muter-muter Cuma mau mengatakan. “GUE BINGUNG BANGET NIH”. “ADAKAH YANG MAU MEMBANTU GUE UNTUK BEKERJA”. Aiiisshhh…Sial.



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

2 komentar:

  1. saat seseorang menulis, aku harus nulis apa?.
    Sebetulnya dia sudah menulis. He2.
    Nice posting sob. D tunggu y kunjungan baliknya.. :-)

    BalasHapus
  2. @Admin Info Lomba: Hei min, baru liat komen lu..bener..bener...gue kayaknya tiap hari liat punya lo..makasih lo info-infonya..semakin semangat nulis

    BalasHapus

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML