Sabtu, 20 Agustus 2011

No Hp bikin gue dakdigdug @galau20


Kalo masih ada kesepatan ketiga, gue bakal mencintai diri lu @galau20. Galau itu menular dan percuma kalian menularkan galaunya ke saya. Karena saya sudah galau karena cinta (ase..gak nahan) @galau20.
Tahun 2009 sempat galau dan terulang ditahun 2011 dan lebih gawat lagi meningkat menjadi @galau20. Sudah ada kesempatan ternyata di sia-siakan. Manusiakan masih banyak kesempatan untuk meraih cintanya (ooowalahh efek jomblo) @galau20. Kalo ada obatnya gue mesen paling banyak diantara makhluk dah obat untuk menghilangkan kegalauan. Nulis posting jomblo aja gue galau setengah idup. Hehe.
Oh dunia..oh dunia..hujan pun menangis. Kok tahu ya anang hujan bisa nangis, emang hujan jatuhnya air. Dasar terlalu pintar. (apa hubungannya dengan postinganmu). Isinya ke galauan anak manusia yang bertepatan dengan bulan agustus dibulan ramadhan berusia 20 tahun. Alhamdulillah. Dan di saat itu pula selama 20 tahun men…..(kagak enak dengernya) lanjutin menggalau…haha. Sampek kagak inget di bulan itu usia udah berkepala 2 untung diingetin sama temen lama.
“Nyi, inget umur lu tu udah berkepala 2”
“Kagak baru 19 tahun. Ini tahun berapa?”
“2011 enyi, dan lu lahir 1991”.
“Eh iya, aku kira 19 (@galau20)”.
Manusia pasti pernah galau dan kegalauan gue lagi adalah. Memendam rasa (hacimmm..gue bersin nulisnya).
Rasa cinta pasti ada pada makhluk yang bernyawa (@galau20). Ini dia yang gak gue pengen di usia 20 karena usia 20 harusnya tidak merasakan galau tapi kedewasaan (hacimm untuk kedua kalinya bersin). Apalagi galau gara-gara nope (kagak banget).
Oke di ulang lagi, bertepatan tanggal 2 agustus jam 10.10 WIB ada salah satu nope yang gak saya kenal tapi familiar dilihat, dengan hati degdekan dan berkata dalam hati. ( Pasti nope ini ngucapin ultah ke gue).
Pasti si itu erni (sijahat). Bukan..bukan siitu (sibaik). Lu harus buktiin dong cemen cinta lu (sijahat). Bener gue cemen cinta @galau20.
Mungkin dia, dan mungkin tidak. Setidaknya saya harus menelpon nope itu, walau hati deg-degkan. Tahu gak sih lu, gue kagak kuat denger suaranya dan hati gue bisa copot (salah satu alasan gue gak ngangkat teleponya) aje gile @galau20. Dan sekali lagi gue cemen cinta.
Nopenya saya miskol sama nomor hp ortu, pasti itu. kagak ada, tidak ada jawaban selama 3 hari berjalan. Dan selama 10 hari puasa saya galau. Apa iya?. sebenarnya pasti si itu marah dulu dan kagak mungkin itu ngucapin “met ultah, gue sayang lu (@galau20)…
Oke daripada gak di angkat, gue telepon temen lama gue (lanjutan obrolan 20 tahun).
“Gimana nyi, udah ada calon”.
“Calon apa, calon….., kalo lu udah punya undang-undang gue. Insyaallah gue datang (mengalihkan pembicaraan)”.
“Ah kayaknya lu duluan deh”. Katanya.
“Masih belum. Dia masih jalan ke kiri, dan aku masih jalan kekanan dan suatu saat nanti kami akan jalan berdua kekanan pada suatu saat nanti (aje gile efek @galau20).
“Gaya lu nyi”…..
Mengalih pada nope pada tanggal 09 agustus dan saya sudah dicemenin si jahat. Dan smspun saya gak tulis (untung kalo enggak malu) bertepatan jam 10.10 disaat nope menelpon saya dan saya sudah merangkai kata-kata maaf sama siitu. Dan jantung gue berdetak lebih heboh bernari-nari…
“Halo..Assalamu’alaikum ini siapa ya?”
“Wa’laikum salam”. Suara cewek dan hati gue berkata (adeknya mungkin, emang dia punya adek)
“maaf ini siapa ya?” tanya si cewek itu.
“mm..ini erni, maaf banget kemarin gak diangkat no hpnya..maaf ini siapa ya?”
“O walahh erni ini aya.. “. Denger suaranya seru abis.
“Aya..(dengan masih terheran dan kecewa) Aya semarang ya”.
“Yaiyalah emang siapa lagi”.
Teng..gledek..kecewa…cus…ancur…prang piring pecah..dan melanjutkan dengan obrolan temen lama. Pantes aja nomornya agak familiar.
Ini efeknya kalo no hp seseorang gak di simpen..inget…inget…ting….. (untung kagak sms)
(bagian 2 sedikit tentang cinta)



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

2 komentar:

  1. lo kok ngakak mb..itu cerita duka galau mb..hiksss...
    apa orangnya baca yaa...hehe

    BalasHapus

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML