Jumat, 19 Agustus 2011

Suasana Kapal feri



Idul Fitri sudah mulai dekat nih. Hati-hati di jalan yang mau mudik jangan lupa bawa tasnya (hehe), mungkin ini akan terjadi pada kalian yang berwilayahkan mudik sumatera-jawa dan sebaliknya. Yang pastinya bakal berjubel di kapal feri. Jangan lupa beli tiket nanti gak bisa pulang kalau gak ada tiketnya. Hehe.

Saya belum pernah naik pesawat (dan amat kasian gue ya), tapi nanti kalo ada yang mau bayarin saya naik pesawat langsung caw. hehe

Alasan saya tidak naik pesawat karena gak da duit (tragis amat alasannya) harganya 2x lipat bus bisa mati bangkrut gue. Apalagi musim liburan. Kok malah bahas pesawat…oke lanjut.. yang saya certain tentang kapal feri. Alat angkutan sumatera dan jawa (kapan jembatan terpasang????).

Kalau kalian dari jawa ke sumatera atau sebaliknya gak bakal jauh-jauh dari kapal soalnya selat sunda susah dilompati (kapan ntu gubernur bakal joinnan buat jembatan????).

Disini dia kisah saya dan mungkin sebagian teman yang sering naik kapal karena gak da duit (kok dibahas lagi). Jika dewi fortune dipihak kalian yang naik kapal bisa gak bayar tapi, malang amat jika lu dapet yang gak gretongan Cuma duduk 2.30 jam bayar 5 ribu (agak pelit dikit). Emang hidup ntu gak gratis. Disaat kapal gak bayar lu bakal terjepit denger ceramah panjang dari tukang jualan macam-macam terutama jual obat (salah satunya obat kuat, yang mo jadi Samson beli aja dah..hehe) ini yang gue males denger mending mengalihkan pandangan ke buku @ponconggg (harusnya setengah royalti pocong masuk ke kantong gue, gue sempet aja promosi). Duduk selama 2.30 jam terdapat 6 produk yang saya denger dan dalam hati saya tidak akan terpengaruh dengan produk yang kalian jual….dan gue yakin….tapi..


Oke saya sebutin aja produk-produk mungkin anda tertarik dan mencoba membelinya nanti saya jadi agennya (lo kok)..


1. Minyak angin. Minyak jadul deh ini dan baunya agak nyongnyong gitu, promosinya gak saya dengerin dan ternyata efeknya saya dicuekin abang-abang jualan (yaiyalah emang sapa lu).

2. produk yang kedua ini cocok untuk yang berlangganan penyakit kulit, seperti kurap, kudis, dan penyakit kulit lainnya (emang para penumpang kapal penuh dengan kudis, harus diperiksa satu-satu..he)

3. pisau, parutan, pembuka botol (3 in 1) produk rumahtangga, produk dari jepang. mungkin ada batin ibu rumah tangganya gue intipin dah promosi si abang penjual. Yang gue tertarik tu pisau hebat sekali. Pisau ini berhasiat untuk:

-potong ubi untuk kripik.

-potong ayam tetangga

-potong orang (dan gue tertarik nih)

-potong buah tanpa kulit

-potong kepala botol

-dan potong yang lain.

4. obat sakit gigi (gue kagak termasuk, tapi kalo ada obat karang gigi gue pasti beli..sayangnya kagak ada).

5. Jambong/ penyakit kutil (sumpah kayaknya ntu abang ngira di kapal ini badan penumpangnnya penuh kutil nih. Dan hebatnya obat jambong ini bukan untuk kutil tapi untuk mata ikan, eksip, tumit kaki dan kapalan.

6. obat benjol-benjol dan penghilang tanda hitam diperut untuk ibu melahirkan.


Dari 6 produk ini gue menjatuhkan pilihan ke pisau karena poin-poinnya menguntungkan bisa memotong apa saja, dan promosi abang-abang ini lebih lucu dibanding buku pocong. Hehe. Sementara waktu buku pocong tersingkir.

Saya mengepost para produk ini mungkin ada yang tertarik menjadi usahawan dan usahawati yang ingin laris dan produknya langsung ke mancanegara. Coba berjualan di kapal very. Di jamin, insyaallah sukses dah. Silahkan coba. Dan satu lagi yang gak pernah naik kapal feri dan belum mengalami kejadian ini rugi besar (nah lo). Dicoba naik kapal feri…hehehe….
maaf lahir batin



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

2 komentar:

  1. Haha. Lucu Ni. emang bener kalo pas naik feri banyak yg nawarin dagangan. Barangnya jg aneh2. hehehe

    BalasHapus
  2. hiii,,banget mb...kadang bete juga, tapi kadang menghibur....

    BalasHapus

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML