Jumat, 19 Agustus 2011

Agustus Penuh cinta

Bertepatan bulan ramadhan, bertepatan ulang tahun saya, bertepatan ulang tahun teman-teman, bertepatan ulang tahun pramuka, bertepatan hari kemerdekaan tepat di tanggal 17 ramadhan turunnya al-qur'an, bertepatan malam2 posting (lo kok) haha...bertepatan galaunya hati di usia 20 tahun yang baru nyadar (udah gak nyambung).

yaps sunggah tak disangka bisa posting lagi (hiks terharu) terimakasih kakak iparku atas bantuannya, walaupun blognya masih perawan banget nih (otaknya belum sampek untuk ngedit). perkiraan saya salah untuk memposting di bulan september.

bulan yang penuh cinta ini dan bentar lagi hari mudik untuk lebaran 11 hari lagi lebaran, yang belum beli tiket pulkam cepet beli , hati-hati dijalan, yang belum ada baju beli kalo gak da gak papa masih ada baju yang lama. jangan terlalu maksa yang penting ibadahnya (aseh).

Bersyukur yang lahir di bulan Agustus semoga di bulan yang penuh cinta ini semua cinta kita tercapai dan semakin baik, umur yang barokah, sehat, mudah rezekinya, dapet jodoh yang beriman dan masuk surga. Amiiin. jangan lupa makan-makan (hehehe). bulan yang penuh isimewa bangetttzzz.....



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML