Sabtu, 20 Agustus 2011

Jomblo single@galau20


Agak malu deh terus terang disini (muka merah, nutup muka, ngintip-ngitip dikit disela-sela jari dan senyum-senyum kucing). Tapi agak seneng juga karena ada temen jomblo single contohnya aja poconggg (pacaran sama gue aja cong, wahaha), inisial aja ya P, A, L, I, N, dan G (PALING). Alasan gue posting dikuatin adanya buku @pocongg. Single itu prinsip dan jomblo adalah nasib, bagusnya ntu judul gue ganti single aja karena gue setuju gue disebut single. Tapi menurut gue single lebih bahasanya halus daripada jomblo.
Gila lo @galau20. Mantan pacar kagak ada dikamus gue adanya mantan gebetan (@poconggg, royalti-royalti…hehe pocongg mah kagak baca juga kali ni). Ada banyak alasan orang untuk jomblo (ah bukan maksudnya single) ah sama aja.
Mungkin ini alasan orang untuk single dan salah satunya (salah banyaknya sebenarnya alasan gue) dan juga alasan orang untuk gak single (harapan gue jiahhhh).

Alasan single:
1. bukannya kagak laku, bukannya milih-milih, bukannya dua-duanya tapi dia kagak mau di ganggu dengan urusan cinta (ajjjeeeb). Apalagi di ganggu menonton drama korea (ah alasan gue banget), mungkin nanti ada yang mengalihkan duniaku dalam dunia hayal (@galau20).
2. bukannya gak tidur malem, bukannya tidur malem nonton drama korea. Teng jam 10 malem waktu tidur di rumah, teng jam 12 malem tidur di kos gara-gara nonton drama korea. Teng hp di silent. Kagak mau diganggu jam tidur.
3. hp penuh dengan kata-kata romantis, yang belum pengalaman bakal kaget nih. Mungkin sempat muntah, mual baca sms yang bunyinya.
“Ass sayang. Cintaku yang wangi sudah bobok belum?” Teng pingsan baca sms si calon gebetan.
4. gak mau diganggu di setiap aktifitas penting, misalnya belajar. Di waktu belajar ditanyain.
“Ass cinta, udah belajar belum???. Yang rajin ya sayang”. Bukan malah lebih giat belajar, tapi malah giat SMSan.
5. gak mau rugi pulsa. Tiap bulan hp pulsa di isi 50 ribu, setelah jadian ntu single bakal berpikir rugi bakal nih jadi 100 ribu tiap bulan (single pelit).
6. gak mau waktu teriisi lebih banyak dengan si calon daripada keluarga. Ah ini pinter-pinter orangnnya aja kali.
Ada 6 poin alasan orang single kata kasarnya jomblo, mungkin ada poin-poin yang lain yang bisa menguatkan orang untuk single, tapi bukan untuk selamanya (pengennya kenal langsung nikah ohh so sweet @galau20).

Ini alasan orang gak mau jomblo-jomblo terus, setiap putus sebulan langsung pacaran lagi (agak survey dikit kalo nyimpang maapin yah yang gak jomblo).

1. kagak enak jadi jomblo, orang isi sms di hpnya Cuma jarkom doang apalagi inisialnya A dan ujungnnya S (AS) yang selalu jarkom dan terimakasih untuk dijarkom. Ini alasan gue juga gak pengen jomblo (cehhh) @galau20. Biar penuh tu hp dengan kata-kata romatis, tapi jangan kebanyakan nanti mual dan gak enak badan, bisa cakit.
2. biar gak dicuekin temen yang gak jomblo tiap malming pasti jalan atau di rumah ni sering di tinggal sendiri didepan tepe sama si mb, yang menelpon ria sama si calon…..suami…amiin.
3. biar gak bingung ngabisin pulsa, pulsa abis Cuma gara-gara ol liat status orang (maklum pengamat FB ato tweetnya radit dan poconggg).
4. belajar rajin. Kejar-kejaran IP. Ini positip tapi kalo ujungnnya smsan…why not??? (lo kok,,,sesat).
5. mengurangi waktu menonton drama korea. (lo kok…udah ngawur)
6. biar gak dibilang jomblo terus sama keluarga, waktu keluarga terpenuhi dan tercukupi dan waktu pribadipun iya.

Sebandingkan alasan kenapa orang jomblo dan kenapa orang gak mau lama-lama jomblo. Hidup itu harus adil dan alasannya orang jomblo dan gak mau jomblo juga harus adil (lo kok). kalo ada alasan lain silahkan poin sendiri dan ada yang salah dipoin gak jomblo (maap yang nulis jomblo…hehhe).
Alasannya ini fakta benar dari seorang penulis ngawur…hahhahha…biar hati gue tenang (apa hubungannya coba)
(bagian 1 sedikit tentang cinta)



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

1 komentar:

  1. Nice post, Erni....! Butuh keberanian lhoooo buat bikin postingan kayak gini. Hahaha =D

    BalasHapus

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML