Kamis, 10 November 2011

"Geer"

Sebelum besok-besok masuknya di ranah serius. perlu refeshing untuk mengenal GE"Er..dalam bahasa anak-anak gaul. dan juga sebelum ini konesi mati dalam bahasa inggrisnya death (dan gue gak suka bahasa inggris dan perlu belajar..apa hubnya coba). ahh.. dan juga sebelum gue mencari masalah lebih baiknya kita bahas yang satu ini.

dalam kamus gaul geer itu adalah kepanjangan dari Gede Rasa. dan artinya hanya pujian salah sasaran, perasaaannya aja terlalu tinggi dan indah serasa terbang melayang-layang diatas awan dan akhirnya jatuh lagi karena itu bukan pujiannya untuknya. oh mungkin ini jarang sekali dikamusnya para lelaki ternyata survei yang ada 80%nya milik perempuan...haha salah satunya gue (Upss). perempuan mudah sekali terperangkap pada ke Geeran. apalagi kalau udah diperhatiin sama orang yang dia sukai (Oh my good banget).

Ada beberapa yang membuat perempuan Geer:
1. Dilihatin terus sama cowok sampai mata cowok itu pengen dia colok. eh ternyata salah liat yang diliatin cewek seksi bagian belakangnya...GEERRRRR....
2. Diperhatiin terus dengan cara..mau kemana?..mau makan?...ladies first?...eh besok sibuk gak.. nonton yuk bareng temen2 lain....eh ternyata perhatiaannya bukan untuk dia yang benernya untuk sahabatnya yang disampingnya...GEER.....Sakittttt
3. di SMSin..dulunya jarang banget di sms... ucapan ulang tahun aja gak..ucapan idul fitri juga gak....tiba-tiba ada sms.. (jarang banget hpnya yang bunyi... ada sms bunyi kluntung...langsung seneng apalagi kalau diliat dari cowok yang udah lama diimpin)..Selamat hhari pahlawan....(wah serasa selangit punya dia semua) padahal cuma ucapan gitu doang...GEEERRRR (upss)
4. Terus terusan di traktir..terus terusan nanyain tugasss...padahal cuma gitu doang...GEERRR
5. tiba-tiba cowok itu nempel terus kekita..ketoilet aja dikiutin..ke perpus aja diikut..ternyata sebenarnya cuma nanyain tugas doang..geer..
6. komen-komen di fb ato twitter atauuu chating barenggggg.....GeeeeRRRR

dst..masih banyak lagi yang membuat cewek ke geeran....

Mungkin perlu di teliti.
Hubungan Tingkat Ke GEERan perempuan terhadap godaaan laki-laki????
hehe...ini bagian dari masalah....

Bersambung.....



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML