Rabu, 18 Juli 2012

"NGEPOIN"

Tahulah ya bagian kepo-kepoan.Masak gak ngerti bahsa gaul. Yah di artiin dikit aja ya. menrut kitabgaul.com Kepo itu singkatan dari kira2 Knowing Every Particular Object. Artinya ya sama maknanya kayak mau tau aja. Bisa diartiin negatif bisa positif.
Apalagi zaman sekarang  fb, twitter, BB, andoid ipone, merajalela. mudah banget ngepoin orang yang kita suka ataopun yang gak kita suka. Ni, contohnya  bahagia banget jika kita tahu aidi fb, dan twitter apalagi PINnya dan nopenya. Bahagianya untuk yang pedekate ye...Bahagianya yang dapet aidi mantan bisa ngepoin deh (lo kok..)...

Hari ini saya gak da kerjaan banget..tambah nget. Libur tlah tiba (emang Tasya) yah setidaknya sebulan untuk menenagkan pikiran dan hati...eh bentar lagi SAUM (MAAF LAHIR BATIN YAH). *Fokus Erni... dan gara-gara gak da kerjaan jadinya ngepoin orang deh..(*hadeh banget).

BAHAGIA ITU SEDERHANA (kutipan kalimat teman). Bahagia itu......... ketika kita tahu nama ALAY atau nama NORMAL  fb dan twitter orang yang kita suka. Bahagia itu...ketika kita tak mempunyai rasa ragu untuk memilih ya/tidak. Bahagia itu.........ketika kita tahu........(ehemm...ehemmm isi sendiri yah). Itulah kebahagiaan yang sederhana.

Balik ke "Kepo-kepoan yah". Seriing globalisasi yah maksudnya dunia medso. Nah gara-gara itu,  gue sering ngepoin orang dari mulai artis indonesia, artis korea, artis kelas, artis masalalu yah dan bagian artis-artis yang lain kecuali nasar dan musdalifah (trend banget ni gosip). Yang sering di liat sih artis M...(*masalalu).

Yok intip apa aja yang dikepoin orang-orang yang suka ngepo.
1. Apa yang dia pikirkan (about....)Nah lo, kayaknya bahagia banget ketika kita tahu si dia lagi ngapain sekarang. contoh...
"Aku lagi ngopi di cape nih,,,,enak banget"
apa yang dipikiran si pengkepo "Yes, gue harus liat nih di kafe itu sapa tahu dia ada disana trus liat gue (njeleb banget yah).
2. Info Status
Oh dia kuliah di Semarang, Eh ada no hapenya nih, oh dia single nih asyik kesempatan, eh ternyata dia pinter banget (status from Belanda), eh dia pakek android bisa timeline dong, eh dia pakek bb bisa minta PIN dong.
3. Foto-Foto dan Foto Propil
oh ni cowok cakep yah dilihat dari foto-fotonya aktivis banget. Ih ni cewek cantik banget gue mau deh kalo jadi cowoknya. Oh kegiatan dia sekarang seperti ini...
4. Obrolan Tweet
Ciye..dia sekarang deket sama ini. Lihat aja mentionnya penuh banget sama si dia. Waw ternyata dia pinter ngetwit yah. Oh tipe orang ini terbuka dengan pribadinya.

Tambahin sendiri yah,,,gue udah bingung..yang sering ngepoin orang aja bingung mo nulis apa. Apa aja yang sering dikepoin. Setidaknya yang sering itu adalah 4 itu. Yang mau pede kate dan pengen balik lagi sama mantan itu wajib banget ngeponya.

Tapi ini dia nasehat dari tukang kepo:
-  Ngepoin orang boleh saja asalkan yang wajar jangan tiap hari dikepoin, ngabisin pulsa aja emang dia ngepoin lu juga. hehe..
- Jangan sering juga kaliii..bikiin sakit hati aja jika statusnya "engaged, married, relationship".. Iya seneng kalo dia single kalo gak (njeleb banget).



                                                    YA SUDAH ITU SAJA..HEHE...





Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML