Selasa, 21 Februari 2012

Pertengkaran itu tanda sayang

Eya..hari ini gue sangat menyesal, sedih..T.T
hari ini harus dimaknai banget ketika lu harus tinggal tempat orang lain. tempat siapalah pokoknya dari saudara dari bapak, saudara dari ibuk yah termasuk saudara sendiri..Intinya lah ya sadar diri..wkwk. Nyesel deh suer. biasalah ya, liburan serasa tak ada aktifitas yang memberuntungkan, padahal sudah pastinya gue banyak kerjaan (KTI erni..sadar #jleb). tapi ya itu dia kurang bisa membagi waktu. alasannya menghindar dari kata-kata negatif yaitu malas. hehe

Pertengkaran itu karena perbedaan cuy..beda hobi, beda umur (lo kok), beda zaman, yang pastinya beda bakat . itu kejadiannya.
Pertama Hobi:
Ini dia kenapa kejadiannya terjadi, coba kalo kesukaannya sama. gue suka nonton, sedangkan mbak gue sukanya tidur. gimana mau menyatuin coba. gue bete juga ngeliat dia tidur mulu, sedangkan dia bete juga ngeliat gue selain OL pasti nonton. yah sampai mengorbankan mata gue yang sering sakit..hehe. sebenarnya gue juga hobi tidur, tapi dibandingin nonton..mm apa ya kayaknya nonton aja. hehe.
"Udah deh, nonton terus ntu KTInya gak jadi-jadi"..#jleb, ancur nonton disamain sama buat -KTI. itu tanda-tanda mbak gue gak suka apa yang gue lakuin. atau sebaliknya.
"Tidur lagi..tidur lagi. bangunin segini ya..bangunin segininya". kesel gue dengernya.
Tapi dibalik semua teguran itu, coba perhatiin itu tandanya perhatian cuy..hehe...

Kedua Umur dan Zaman:
Bayangin aja, diantara sodara-sodara yang lain pasti punya umur yang berbeda. selisih gue sama mbak aja. 3 tahuannan lah yah, nah ntu dia. dia mikirnya apa, gue mikirnya apa. zaman dia mah udah lebih dewasa dari zamamnnya gue.
Gue zaman boyband dan drama korea, dia zaman realty show...
"siapa yang nangis sambil liat drama korea, yah enakan nangis liat orang bantu kesusahan..adeh efek dari #Jika aku menjadi". sekali lagi #Jleb. udah deh harusnya gak usah beda-bedain zaman...hehe. coba kalo zamannya sama kayak temen-temen gue..pasti nyambung.

Ketiga Beda Bakat:
lu tahu sendirilah, gue paling males yang namanya masak. selain gue gak pinter masak dan gue punya trauma tentang masak. yaps ini dia membedakannya. mbak gue, suka banget dan berbakat banget memasak. dengan jari-jarinya yang indah menyulap makanan sederhana menjadi makanan yang luar biasa, sedangkan gue bisa nya menyulap makanan biasa menjadi lebih tak biasa. perbedaan bangetkan.
emang tuhan ntu adil ya. gue hobinya makan dan beres-beres doang..yah sebenarnya manusia itu saling melengkapi..asoy..hehe.. tapi kadang kita gak nyadar aja.

Gara-gara ntu perbedaan, akhirnya balada perperangan dunia 3 terjadi..lebay...
"Udah sana kamu masak soto". dalah hati gue,, mau sih tapi gue takut tangan gue gak senak dia dan tugas beres-beres gue belum selesai gara-gara OL..ckck.. Salah sapa coba.
"Udah deh jangan tidur terus, ah males aku kan belum cuci piring nyapu dan segala macem". yah emang agak keras suaranya.
"Ai, disuruh masak aja gak mau, tapi makan banyak terus". #Jleb sakit..sakit cuy..tapi sadar nasib tinggal tempat orang.
walaupun gue sebenarnya suka gak suka ngelakuin sesuatu, tapi pasti gue lakuin. yah kadang orang gak tahu aja sama sifat gue satu ini. Lanjut yah.
"cuma, nyuci piring aja udah marah-marah". #Jleb dalam hati, gak marah tapi aku bosen aja liat dia tidur terus..emang beda hobi..ckck.

Tapi gue seneng gara-gara pertengkaran yang mm mengakibatkan diem-dieman.. kontrakan terlihat rapi..suka gue..hehe.. sebenarnya yah, ntu semua ya iya..tanda sayang kali ya. kalo tak ada pertengkaran dalam hidup kan gak seru. #menghibur diri.



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

1 komentar:

  1. Tidak semuanya pertanda sayang mungkin hanya pada orang2 dan pada kasus tertentu saja. Justru pertengkaran itu banyaknya sebagai pertanda benci.

    BalasHapus

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML