Senin, 28 November 2016

SYUKUR (I)

Sehubung dengan masih ditahun 2016, saya masih ada kesempatan untuk menulis di ruang curhat yang sudah saya tinggalkan. Setahun yang lalu saya menulis tentang wisata dan pernikahan dan setelah itu saya lama vakum. Hoho.


Tema kali ini adalah "SYUKUR". Why???

فَبِأَيِّ آَلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ

"Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan"

Saya suka ditahun ini, saya bersyukur masih diberi kesempatan untuk bisa menikmati dunia. Saya harus banyak-banyak bersyukur dengan hidup ini.
  1. Alhamdulillah, setelah sekian lama bisa idul adha di rumah (12 Sept)
  2. Alhamdulillah, Mamak dan Bapak telah menyelesaikan rukun islam yang ke-5 (30 Sept 2016).
  3. Alhamdulillah sudah menempati janji untuk menemani Qatar selama 2 minggu di Makassar (1 Okt 2016). Oh ya, Qatar adalah keponakan yang ke empat dari Ayuk yang ketiga.
  4. Alhamdulillah sudah selesai masa studi (Wisuda 20 Okt 2016), walaupun pastinya harus belajar dan belajar lagi. 
  5. Alhamdulillah masih diberi kesehatan dan job-seeker, dan semoga rezeki menjadi dosen gizi segera terkabulkan. Aamiin
  6. Alhamdulillah masih menikmati waktu jomblo sampai halal, semoga digerakan jodoh yang terbaik dan memberikan keturunan soleh/soleha. Aamiin.


Masih bayak yang di syukuri dalam hidup ini. Insyaallah di ujung tahun 2016  atau pun diawal  tahun 2017. Saya bisa memberi-memberi yang terbaik untuk keluarga tercinta. Aamiin.








Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML