Selasa, 27 Desember 2016

HAI PARE

Saya akan melanjutkan cerita sebelumnya  " maju yes mundur no". Saya bercita cita seperti orang lainnya "go international" sehingga saya mendamparkan diri ke Kampung Inggris di Pare.  Semoga terwujud,  Aamiin.  setidaknya, saya bisa presentasi bahasa inggris dengan lancar dan pede. 
Saya butuh persiapan yang matang. Sebelumnya, saya pasti mempersiapkan perjalan dari Yogyakarta ke Kediri menuju Pare (kampung inggris). Saya memilih perjalanan yang murah dan berangkatnya di pagi hari yaitu jam 04.55 sampai ke Kediri jam 9.40. Perjalanan sekitar 5 jam (Yogyakarta-Kediri) dengan harga tiket kereta Rp.  89.000.
Perjalanan menuju ke Pare 1 jam lagi dari stasiun kediri.  Saya sudah prefer bahwa pada saat sampai di Kediri saya akan memakai kendaraan becak dan angkot.  Tapi takdir berkata lain . Saya bertemu dengan Naura anak SMA yang sama menuju Pare. Dia menawarkan untuk menggunakan travel yang sudah di sewanya. Harga travel menuju kampung inggris Rp. 75.000, menurut saya itu termasuk mahal mamen . inggris h alhamdulillah tidak susah payah menggunakan 2 kali kendaraan.  Akhirnya dengan muka lelah,  saya sampai di Pare tepatnya di Test English jam 11.30 siang hari di sana teman kos sudah sampai duluan.
Hai kampung inggris 
Cerita ini saya akan lanjutkan lagi dengan cerita suka duka di kampung inggris khususnya di Test English dan teman teman di sana. ☺☺☺



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML