Minggu, 05 Juni 2011

Tentang (Saya, diriku, aku, gue, ana, atau erni)

dua posting saya tanpa basa basi dan serius (pusing kali ya yang baca).sebenarnya menurut saya ini tidak terlalu penting untuk dijelaskan toh yang mau kenal saya tinggal liat propil dan akan terpampang nama yang indah dan seorang poto cewek dengan status yang di jelaskan disana (belum menikah..haha). saya ingin menulis, semua orang suka menulis, terbukti dengan adanya FB dan twitter yang isinya curcolan anak muda zaman sekarang (serasa tua) dan kebanyakan kisah cinta dan duka (pengamat FB..haha).lu inget kapan pertama kali lu baca. pasti pada saat lu sudah bisa membaca.saya terkenang masa lalu bahagia, waktu saya kelas 4 sd (mellow) sambil loncat-loncat mengurung diatas (waktu itu rumah gue dua tingkat) sampai emak saya pun heran "kenapa erni setiap pulang sekolah selalu ke atas dan jarang sekali makan bersama?" yang saya lakukan mengobrak ngabrik buku kakak-kakak yang kelas 5 dan 6 sd tujuan utama mencari buku bahasa indonesia yang menceritakan legenda dari timun emas sampai cerita sangkuriang. ( itu adalah hal yang terindah sampai saya kelas 3 smp) tapi beriringnya waktu saya seperti kemakan waktu (kayak waktu bisa makan gue aja) kegiatan membaca berkurang apalagi menulis, tapi ngomon-ngomong menulis waktu kelas 1 sma saya berniat membuat novel dan sampai sekarang belum jadi-jadi ( sampai gue relain gak dengerin guru jelasin pelajaran), dan sampai sekarang saya perlu membenahi semuanya untuk memilih membaca dan menulis adalah sebuah hidup. ( aye).Beruntung saya ikut talk shownya raditya dika pada hari minggu pagi, relain-relain bangun pagi, mata bengkak, kaki males gerak, badan ingin tidur terus ( dan perjuangan berakhir di gedung serba guna undip).dan akhirnya blogpun tercipta dan terimakasih juga untuk loenpia.net
(kayaknya cerita gue gak da klimaks-klimaksnya dan gue akui tulisan gue masih jelek)terakhirnya adalah saya anak GIZI



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML